Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Sabtu, 22 Desember 2012

Anak cerdas dengan susu kedelai & Tidak ada kesan lelah

Saya mengenal Soya & GFO dari adik saya melalui brosur. luar biasa kok saya penasaran kemudian saya di sarankan untuk Satu GFO & Soya, Truss setelah habis saya malah ketagihan. Karena sebelumnya buang air besar saya tidak lancar sekarang rutin setiap hari lancar.

Dan yang lebih seru lagi nich... cerita singkat dari adik saya yang ternyata sejak hamil anaknya pertama sudah meminum soya miilk melilea.. kemudian dia membandingkan dengan anaknya yang kedua dimana saat hamil tidak meminum susu kedelai lagi. Kelihatan yang sangat bermakna dimana si Kakak sangat pandai bicara lebih lncah dan sangat pandai menghapal baik itu lagu-lagu, syair serta sangat menggemaskan. Dan si adik agak lebih pendiam dan kurang aktif.. Nah itu cerita dari adik kandung saya.
Kalau cerita saya, niat awal adalah untuk menjaga kesehatan pribadi, ternyata sekarang banyak teman-teman yang bertanya, karena melihat saya yang selalu aktif dan sibuk tetapi tidak tampak di wajah atau fisik adanya kelelahan, mereka mengatakan bahwa Wajah saya selalu kelihatan segar sekali. dan saya sangat yakin sekali bahwa semua itu adalah karena Soya Milk dan GFO yang setiap hari saya konsumsi.(Suko Andriyani)

source :  http://www.milyunerclub.com

0 komentar:

Posting Komentar