Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Minggu, 18 Maret 2012

Sakit Kepala



1Nama: dr. Jenny Lumintang

Asal: Jakarta, DKI Jakarta

Umur: 46 tahun

Profesi: Dokter

Penyakit: Kepala

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan migrain hilang. Saya juga merasakan ada perubahan luar biasa dalam kebugaran fisik saya. Khasiatnya luar biasa, XAMthonePlus langsung memberikan bukti. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
2Nama: Khusnul Khotimah

Asal: Jakarta, DKI Jakarta

Umur: 34 tahun

Profesi: Karyawati Swasta

Penyakit: Kepala

Saya menderita migrain dan susah tidur selama 3.5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan di beberapa tempat pengobatan, tapi hasilnya belum nampak. Setelah saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur. Migrain dan susah tidur hilang padahal saya baru minum 1 botol setengah. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhan.
3Nama: Dina

Asal: Jakarta, DKI Jakarta

Umur: 40 tahun

Profesi: Pegawai Swasta

Penyakit: Kepala

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu kurang lebih, migrain yang tadinya sangat menyiksa saya, kini hilang dan sakit maag juga hilang. Khusus untuk maag, keadaan setelah minum XAMthonePlusmerupakan keajaiban, penyakit saya sembuh. Saya minum sesudah makan sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam.
4Nama: Asti Setiawati

Asal: Yogyakarta

Umur: 41 tahun

Profesi: Wiraswasta

Penyakit: Kepala

Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena adaXAMthonePlus yang membantu saya untuk mengusir migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 4 botol selama 3 minggu, kesehatan saya membaik.
5Nama: Andi Yudi

Asal: Bandung, Jawa Barat

Umur: 42 tahun

Profesi: Pegawai Swasta

Penyakit: Kepala

Saya minum XAMthonePlus 30 ml pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol selama 2 minggu, saya minumXAMthonePlus wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar