Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Sabtu, 22 Desember 2012

BB Turun 6 kg Dalam 6 Hari

Saya mengkonsumsi produk GFO ditambah susu kedelai sejak hari Sabtu tanggal 9 Februari 2008, sampai tanggal 14 Februari 2008 berat badan saya yang semula 81 Kg dan tinggi badan 162 cm telah turun menjadi 75 Kg (dalam waktu 6 hari turun sebanyak 6 Kg).

Walau Toksinnya belum keluar namun manfaatnya jelas, memang pada hari pertama terasa cukum menyiksa, terutama rasa lapar, tapi ditambah dengan mengkonsumsi mentimun dan jambu batu (tanpa apel mengingat harga apel di tempat saya terlalu mahan Rp 20.000/Kg) saya tidak mampu memberlinya, sementara harga mentimun Rp 6.000,-/kg dan jambu batu Rp 5.000/kg (jika ada).
Gesper (ikat pinggang) saya yang biasa dipakai telah kendor dan terkadang lepas dengaan sendirinya serta menjadi guyonan teman saya.

Cara mengkonsumsi mentimun untuk mencegah kebosanan saya cocol dengan bumbu gado-gado sekedar menambah rasa saja, Awalnya saya pesimis dengan program penurunan berat badan yang sangat dirasakan berat, beberapa bulan dicoba dengan berbagai cara jangankan turun, mempertahankan saja sudah sangat sulit.
Nah, jika anda yang ingin diet, saya sarankan untuk mengkonsumsi produk GFO (GreenField Organik).

source :  http://milyunerclub.com

0 komentar:

Posting Komentar