Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Kamis, 12 Juli 2012

Tanya Jawab

Tentang Peluang Bisnis :

1. Bagaimana cara mendaftar dan mulai menjalankan bisnis ini?
Silahkan klik menu Pendaftaran Member di sebelah kanan halaman ini. Selanjutnya mengisi Form Pra Pendaftaran Member yang ada di halaman menu tersebut. Pendaftaran segera kami lakukan setelah kami menerima biaya pendaftaran membership.
2. Berapa modal awal untuk memulainya?
Untuk mulai menjalankan bisnis ini dan menjadi member Melilea maka Anda hanya perlu menyiapkan biaya membership Rp. 55.000,- saja. Tidak ada tambahan biaya membership lainnya yang harus Anda keluarkan lagi.
Anda akan mendapatkan kartu member sekaligus sebagai kartu diskon, stater kid, formulir pengisian distributor, buku panduan+CD, dll.
3. Apa sih keuntungan jadi member?
  • Belanja produk untuk pemakaian pribadi dapat harga yang lebih murah dengan discount 10% s.d 13% dari harga katalog
  • Keuntungan Penjualan Langsung sebesar 10% – 13% jika kita menjual kepada orang lain
  • Mendapatkan point. Dari point yang terkumpul inilah Anda mendapatkan Bonus atas omzet penjualan Anda (yang dihitung secara kumulatif)
  • Bonus setengah tahunan dan bonus tahunan
  • Bonus Tour Fun atau Umrah
  • Perhitungan bonus dihitung dalam mata uang Dollar Amerika (US$)
  • Keanggotaan sudah termasuk pasangan Anda (suami-istri). Suami/istri mendapatkan hak yang sama untuk setiap penghargaan (misalnya Pin, Tour Fund, dll)
  • Keanggotaan dapat diwariskan
  • Bonus karena mensponsori, sebesar 3% – 21% (yang disebut sebagai Level )
  • Ada jenjang karir, sebagai predikat kita dari aktifitas mensponsori
  • Ada hadiah uang (one time) setiap jenjang karir kita meningkat
4. Apakah merekrut juga mendapat poin?
Kalau hanya merekrut doang tidak akan mendapatkan poin.
5. Bagaimanakah cara mengumpulkan Poin?
Setiap saat Anda melakukan pembelian barang baik untuk pemakaian pribadi atau untuk dijual kembali, Anda telah mengumpulkan PV(Point Value) = poin. Begitu pula saat jaringan Anda melakukan pembelanjaan.
6. Apakah di Melilea berlaku sistem tutup poin per bulan?
Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus prestasi bulanan, Anda harus mencapai PV Pribadi (PPV) atau tutup poin bulanan minimal 30PV. Sebenarnya tidak harus tutup poin, asalkan Anda bisa menerapkan gaya hidup organik bersama keluarga, tentu ada poin pribadi diatas 30PV, misalnya Anda belanja 2 GFO besar = 40PV atau 1 GFO besar + 2 GFO kecil + 1 soya = 30,6PV atau 1 GFO besar + 9 soya = 30,8PV. Itu sudah cukup untuk dapat menikmati bonus dari seluruh grup atau jaringan Anda.
7. Kapan saya mendapatkan bonus uang?
Anda akan mendapatkan bonus uang jika akumulasi PV dari produk yang terjual atau pembelanjaan oleh seluruh distributor dalam jaringan Anda mencapai minimal 80 poin.
8. Berapa lama saya akan bisa mencapai sukses?
Untuk sukses di bisnis ini hanya Anda sendiri yang bisa menjawabnya. Komitmen Anda adalah kunci keberhasilan usaha Anda. Yang jelas, dalam bisnis jaringan, tidak mungkin seseorang bisa sukses sendirian. MLM adalah Meet Learn Multiply. Ikuti pertemuan yang diadakan oleh sponsor Anda dan buatlah pertemuan dengan tim Anda. Kemudian Belajar dengan Melakukan (Learning by Doing). Duplikasikan semua keberhasilan dan hal positif yang Anda miliki kepada seluruh anggota tim. Anggota tim Anda akan melakukan apa yang Anda lakukan, bukan apa yang Anda katakan.
9. Apa bisnis ini hanya dijalankan secara online?
Tidak juga. Anda juga bisa menawarkan bisnis ini kepada keluarga, teman kantor dan relasi Anda yang lain secara offline. Melilea.co selalu membantu dan mendukung para membernya untuk pengembangan jaringan Melilea.
10. Apa sajakah produk Melilea itu?
Melilea memiliki Produk Kecantikan dari Dalam (Inner Beauty) dan Produk Kecantikan untuk Luar (Outer Beauty) yang hanya menggunakan bahan-bahan organik alami. Dengan menerapkan gaya hidup organik bersama Melilea dan menjalankan bisnisnya melalui Network Melilea.co, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan income tambahan yang sangat menjanjikan.

0 komentar:

Posting Komentar