Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Kamis, 12 Juli 2012

Melilea Intensive Nourisher



Melilea Intensive Nourisher dapat mencerahkan warna kulit dan air muka Anda bagaikan porselin sekaligus juga untuk meremajakan kulit.

Pemakaian Produk Melilea Intensive Nourisher, nutrisi intensive nourasilnya dapat membuat kulit Anda nampak lebih muda, alami dan sehat.

Melilea Intensive Nourisher dapat membantu pergantian sel-sel baru dan melindungi kulit dari sinar ultra violet dengan spf15 un...tuk mencegah radiasi sinar ultra violet.

Melilea Intensive Nourisher ini merupakan seri perawatan kulit Botanic Skin Care produk kosmetika unggulan dari Melilea. Produk-produk perawatan kulit Botanic Skin Care merupakan kosmetika dengan kandungan alami (organik) hasil riset terbaik dari Melilea Research Institute.

Diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan alami terbaik termasuk besswax murni, minyak zaitun dan serbuk mutiara , yang semua merupakan pemberi nutrisi alami kepada kulit. Dilengkapi dengan perlindungan matahari spf15 untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet yang merusak kulit.

Cara Penggunaan
Gunakan hanya pada siang hari (pagi). Gunakan sedikit cream pada wajah dan leher lalu sapukan secara merata seluruh bagian wajah. Penggunaan secara terus menerus akan membuat kulit menjadi lembut, lentur,lebih cerah,muka bagai porselin, dan muda berseri.


Order via 081328063049.

0 komentar:

Posting Komentar