Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Kamis, 12 Juli 2012

Penyembuhan Luar Biasa


Kita sebagai manusia adalah satu-satunya makhluk yang sangat mendambakan kesehatan, kebaikan dan kecantikan. Namun yang paling utama dari ketiganya adalah berusaha meraih kesehatan tubuh. Banyak orang berkata bahwa kesehatan adalah mahal harganya. Bagaimanakah menurut Anda?

Apakah Anda sekarang ini sehat, atau sedang menderita sakit yang ringan, atau mungkin sedang ditimpa musibah mengidap suatu penyakit yang berat dan sudah menjalani berbagai macam pengobatan?
Tahukah Anda mengapa kita sakit? Apa sebenarnya yang menyebabkan kita sakit?

Anda harus tahu bahwa sebenarnya apa yang dinamakan sakit adalah kegagalan tubuh manusia dalam membuang atau mengeluarkan sisa-sisa pencernaan, lendir/muscus dan toksin (racun) yang tertimbun dan menumpuk dalam tubuh manusia terutama dalam usus. Jadi tubuh kita tidak bersih karena banyaknya timbunan toksin dalam tubuh kita.

Apabila timbunan toksin ini tidak dikeluarkan dan dibersihkan maka akan mengakibatkan iritasi, peradangan pada jaringan, menurunkan fungsi normal dari setiap organ tubuh dan menurunnya kekebalan tubuh. Selain itu juga akan merusak proses metabolisme tubuh dan menimbulkan beragam penyakit berbahaya, seperti alergi, asma, keterbelakangan mental, jantung,  kanker dan lain-lain.

Tanda-tanda awal yang menunjukkan bahwa tubuh kita tidak bersih karena menumpuknya toksin antara lain : lendir di hidung dan kerongkongan saat kita bangun pagi, hidung tersumbat atau berair, lidah kotor, nafas berbau, noda darah pada mata, selera makan menurun, perut kembung, masuk angin, pening di kepala, ketombe yang berlebihan, keringat yang berlebihan, bau badan, kulit berwarna kekuningan, cepat marah dan lain-lain.

Apakah Anda menderita penyakit-penyakit degeneratif (seperti: hipertensi, stroke, penyakit jantung koroner, diabetes, kadar asam urat berlebihan, dll), sembelit, demam, flu, kelebihan berat badan, badan kurus, ambeien, selulit, kadar kolesterol dalam darah berlebihan, lesu kronis, penyakit/alergi kulit, sindrom pramenstruasi, kehilangan gairah seks, penuaan dini, tumor, serta penyakit-penyakit infeksi yang tak kunjung sembuh?

Dan tahukah Anda bahwa penyebab utama datangnya masalah-masalah tersebut adalah karena banyaknya timbunan toksin atau racun dalam tubuh Anda terutama dalam usus?
Seandainyapun saat ini Anda tidak sakit, belum tentu Anda dalam kondisi sehat.
Disaat pengobatan medis modern tidak bisa memberikan penyembuhan, banyak pasien yang kini mencari pengobatan alternatif, di antaranya yang semakin populer dan banyak dibicarakan saat ini adalah pengobatan secara naturopati. Ini adalah jenis terapi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengembalikan sistem tubuh yang rusak.

Jika dalam dunia kedokteran umum, pengobatan lebih ditekankan pada psikis dan banyak memberi obat-obatan kimia, tidak demikian halnya dengan sistem naturopati. Dalam proses pengobatan secara naturopati lebih dilakukan pendekatan secara alam dan memusatkan pada perbaikan fungsi organ usus dan yang berhubungan dengan makanan atau yang lebih tenar di kalangan medis dengan istilah bionutrition intervension. Sebab saluran cerna merupakan second brain alias otak kedua yang paling menentukan dalam kesehatan manusia. Hampir semua penyakit degeneratif dapat dihubungkan dengan kondisi keracunan dalam saluran usus (intestinal toxemia). Mengapa?

Karena setiap jaringan dalam tubuh mendapatkan makanan dari darah, dan darah mendapatkannya dari usus. Setiap zat yang masuk ke dalam tubuh kita akan terserap ke dalam darah melalui dinding-dinding usus. Artinya, toksin yang berada dalam usus juga akan ikut beredar bersama aliran darah sampai ke sel-sel di seluruh penjuru tubuh kita. Toksin-toksin inilah yang menyumbangkan terjadinya berbagai kondisi penyakit kronis, akut, dan degeneratif. Kondisi racun atau toksin berlebihan erat hubungannya dengan menurunnya tingkat energi dan penuaan dini, penyebab terjadinya penyakit-penyakit degeneratif (liver, jantung, diabetes, kanker, dll), dan menurunkan sistem kekebalan tubuh. Cukup jelas sudah mengapa sebagian besar penyakit justru bersumber dari organ pencernaan atau usus.

Jadi jika Anda ingin mendapatkan kembali kesehatan Anda, maka yang harus pertama kali dilakukan adalah mengeluarkan semua toksin dari dalam tubuh kita. Karena jika toksin tidak dikeluarkan dari dalam tubuh, maka akan terjadi masalah-masalah seperti disebutkan diatas.
Lalu bagaimana caranya kita mengeluarkan toksin atau racun yang ada dalam tubuh kita?
Caranya adalah dengan Detoksifikasi.

Apakah Detoksifikasi itu?

0 komentar:

Posting Komentar