Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Kamis, 12 Juli 2012

Detoksifikasi


Detoksifikasi adalah sebuah proses pengeluaran toksin atau racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh yang berfungsi untuk membersihan tubuh terhadap racun-racun yang mengendap di dalam organ tubuh baik pada usus, hati, dan system endokrin. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan detoksifikasi. Puasa merupakan salah satu metode efektif detoksifikasi. Pembersihan dan detoks meningkatkan proses alamiah pengeluaran toksin dari dalam tubuh kita. Organ vital yang menjadi target dalam program pembersihan racun yang efektif adalah usus besar (pengeluaran) dan liver (detoksifikasi).

Cara melakukan detoks yang paling aman dan mudah adalah dengan cara puasa nasi dan lauk sambil memakan makanan khusus organik yang berkualiatas tinggi yang dapat menyerap toksin-toksin dan mengeluarkannya dari dalam tubuh. Produk makanan khusus organik yang paling bagus adalah Melilea Greenfield Organic. Rangkaian produk Melilea Organik akan melakukan Detoksifikasi secara alami.
Berpuasa adalah satu-satunya teraphy penyembuhan natural yang terbaik, puasa bukan hanya memiliki fungsi terapi tapi yang terutama adalah mencegah timbulnya berbagai gejala penyakit, sebagai penyembuh berbagai macam penyakit, fisik dan psikis.

Dan sekarang berpuasa merupakan salah satu metode tercepat dalam proses detoksifikasi, proses pembuangan toksin dan penyembuhan berlangsung dengan optimal dan alami. Dalam berpuasa bukan berarti tidak makan dan minum, kita menghindari makanan padat (seperti nasi, roti, daging, tepung serta gula, dll) jadi hanya mengkonsumsi dalam bentuk cairan atau jus. Komponen-komponen dalam berpuasa adalah Melilea Greenfield Organic, air putih, jus buah dan sayur bening yang akan membantu dalam pembuangan racun dalam tubuh.

Kita tidak perlu takut tubuh kita akan kekurangan gizi selama berpuasa atau lapar atau lemas, karena seluruh kebutuhan tubuh akan vitamin, nutrisi, dan kalori di cukupi oleh Jus Melilea Greenfield Organic (GFO, jus sayur dan buah hampir 30 macam) dengan tingkat asimilasi tinggi yang membutuhkan sedikit proses pencernakan.

Puasa meningkatkan proses pembuangan racun dari usus halus, usus besar (Colon), hati (Liver), ginjal, Paru-paru, Pankres dan kulit. Salah satu cara efektif berpuasa adalah dengan melakukan puasa Organic selama 7 hari, jika berpuasa kurang dari 3 hari anda tidak akan mendapatkan hasil yang optimal, karena proses pembersihan belum sampai pada titik puncak.

Ada 4 tahap yang harus dilakukan untuk mencapai tingkat kesehatan tubuh yang sesungguhnya dengan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic (GFO), yaitu : 

Minggu Pertama : DETOKSIFIKASI (Pengeluaran TOKSIN/RACUN), caranya :

Selama 1 Minggu Pertama (7 hari) harus puasa, tidak boleh makan nasi dan lauknya dan makanan lain, jadi hanya boleh makan Jus Melilea GFO dan buah-buahan saja (jangan makan buah Duren dan Nangka). Minum air putih minimal 3 liter sehari.
Cara minum Jus Melilea GFO minimal 3 kali (boleh s/d 5 kali) sehari : Pagi, Siang, dan Malam (terakhir minum jam 19:30 malam).
Campurkan 1 sendok GFO + Air Putih 250 ml, kocok 7 s/d 10X dan langsung diminum sampai habis (jangan sampai menggumpal), karena apabila tidak langsung diminum akan menggumpal dan sulit diminum.
Setelah 1/2 s/d 1 jam minum air putih 1 gelas, diantara waktu minum boleh makan buah2an, sayur-sayuran, kentang rebus sekedarnya (tanpa diberi perasa).
Toksin/Racun akan keluar pada hari ke 3 s/d hari ke 5 bentuknya mirip BAB tapi licin, pada saat di flashing pada WC duduk tidak hanyut. Itulah toksin atau racun yang menempel di dinding usus yang keluar bersama BAB. Pada minggu pertama mengkonsumsi Melilea GFO ini BAB akan lebih banyak keluar hingga 3 x lipat dari biasanya, berat badan akan turun 5 s/d 10 kg.

Minggu Kedua : RECOVERY, yaitu pemulihan kondisi tubuh dari akibat yang ditimbulkan racun.
Pada minggu kedua ini Anda sudah boleh makan nasi dan lauknya dengan porsi setengah dari makan biasanya.
Campurkan 1,5 sendok GFO + Air Putih 250 ml, kocok 7 s/d 10X dan langsung diminum sampai habis, sebanyak 3 kali dalam sehari. Minum air putih minimal 3 liter sehari.

Minggu Ketiga : REGENERASI yaitu melakukan regenerasi sel dengan mensinkronkan pembentukan sel baru dan sel lama.
Pada minggu ketiga ini Anda sudah boleh makan nasi dan lauknya dengan porsi setengah dari makan biasanya.
Campurkan 1 sendok GFO + Air Putih 220 ml, kocok 7 s/d 10X dan langsung diminum sampai habis, sebanyak 3 kali dalam sehari. Minum air putih minimal 3 liter sehari.

Minggu Keempat : REVITALISASI, mengembalikan kondisi tubuh pada keadaan yang paling normal.
Pada minggu keempat ini perlakuannya sama dengan minggu ketiga.

Setelah melakukan proses detoksifikasi selama 4 minggu, Anda sudah bisa bebas makan apa saja dimuka bumi ini, tidak ada pantangan apapun asalkan sewajarnya. Bagi yang menderita asam urat boleh makan emping yang banyak, penderita ambeien pasti sudah sembuh dan boleh makan makanan yang pedas-pedas tanpa ada pantangan, bagi yang punya alergi terhadap makanan kesukaan tertentu makan aja yang banyak, nggak akan mengalami alergi lagi. Juga bagi penderita penyakit yang lainnya pasti akan mengalami kesembuhan dari penyakitnya.

Dan jika Anda secara rutin dan terus menerus minum GFO maka organ-organ dalam tubuh Anda akan selalu siap menjaga dan mengamankan kesehatan Anda secara maksimal. Disamping itu Anda akan mendapatkan efek samping yang luar biasa, yaitu :

1. Tidak gampang sakit seperti : batuk, flu, sariawan, sakit tenggorokkan dll.
2. Awet muda, kulit menjadi lembut dan halus, bersinar alami.
3. Berat badan jadi normal, kencang dan tidak kendor.
4. Tidak mudah capek, masuk angin, mengantuk, pegel2, dll)
5. Vitalitas & Seksualitas meningkat
6. Hormon Spermatozoa Meningkat
7. Hormon Testosteron Meningkat
8. Tidak Cepat Loyo / Tahan Lama

0 komentar:

Posting Komentar