Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Kamis, 28 Juni 2012

Khasiat XAMthone plus Luluhkan Hati Seorang Dokter



Jauh di ujung Jawa bagian timur, tepatnya di kota Malang, lahir seorang Diamond Director (DD) dari bisnis mulia karya Putra terbaik bangsa Indonesia yaitu Bisnis Kemitraan Bersama XAMthone plus Syariah. Bisnis yang memadukan kekuatan manajemen yang profesional dan unggul serta prinsip-prinsip ke-Tuhanan tersebut telah banyak melahirkan orang-orang sukses. Satu dari sekian banyak orang sukses yang dimaksud adalah Dokter Juwono Hadiwijaya. Loh, kenapa seorang dokter! Bukankah seorang dokter itu identik dengan kesuksesan, tetapi kenapa di bisnis ini dijadikan sukses lagi?

Berikut kisah sukses sang dokter : suatu ketika ayah saya menderita stroke dan opname 6 (enam) hari di RKZ Surabaya, Jawa Timur. Saat itu seorang teman menyarankan pada saya untuk coba minum XAMthone plus. Saya langsung menuju Kantor Cabang XAMthone plus Surabaya yang terletak di Pucang Anom untuk membeli XAMthone buat ayah saya, dan setelah ayah minum selama 1 (satu) bulan strokenya pulih kira-kira 95%, “tulis suami Luciana Tandarki melalui pesan singkatnya kepada USB News.

Setelah sampai di Kantor Cabang XAMthone plus, ia pun membeli XAMthone plus dan tanpa sengaja berjumpa dengan salah seorang Pengusaha Bisnis Jaringan yang telah mempunyai penghasilan di atas seratus juta rupiah per bulan dari bisnis XAMthone plus. Dia adalah Agus Harjono Puspo, seorang mantan koki dan pemilik depot makan di Surabaya yang banting setir dari bisnis konvensional ke bisnis jaringan. “Setelah saling menyapa dan ngobrol-ngobrol sebentar akhirnya Pak Agus sarankan saya untuk jadi member saja,” ujar ayah 2 anak, Jonathan dan Sharon ini.

Perjumpaannya dengan Agus Puspo membawa berkat tersendiri bagi perjalanannya di bisnis ini. Alumni Kedokteran Universitas Brawijaya, Malang ini langsung dibimbing oleh Agus dan dalam waktu 5 bulan mampu meraih posisi DD, sebuah prestasi yang bagus bagi seorang dokter yang tingkat kesibukannya begitu tinggi. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Agus Harjono Puspo yang sudah banyak mendukung saya di bisnis ini, karena menurut saya bisnis apa pun yang kita kerjakan tanpa dukungan dari orang yang mengerti tentang bisnisnya itu sendiri, kesuksesan akan sulit untuk dicapai,” bebernya.

Kesuksesannya tidak terlepas juga dari peran mitra dua (2) dan mitra tiga (3), dukungan manajemen perusahaan baik yang di Surabaya maupun di Jakarta. “Ucapan terima kasih juga saya haturkan buat mitra dua (2) dan mitra tiga (3), manajemen perusahaan Surabaya dan Jakarta. Terima kasih juga buat Sang Maestro kita Fico Kaiser MBA, semua yang sudah sangat membantu saya sehingga mencapai posisi DD.”

Keputusannya menjalankan XAMthone plus hanya ingin membantu lebih banyak lagi orang yang bermasalah dengan kesehatan. Sang Dokterpun mempunya kiat-kiat mencapai DD sebagai berikut: rekrut, rekrut, rekrut melalui sebar brosur, Orientasi Pengusaha Bisnis Jaringan (OPBJ), Seminar Momentum Dahsyat Plus (MD) dan sering konsultasi dengan mitra satu (1). Kiat-kiat yang disebutkan di atas merupakan kiat-kiat yang telah banyak mensukseskan orang di bisnis jaringan tidak terkecuali dengan dr. Juwono. Dokter Juwono sudah jalankan kiat-kiat tersebut, dan sukses, sekarang giliran Anda. Salam sukses Dahsyat Selamanya. dr. Juwono Hadiwijaya, Diamond Director, Malang.

0 komentar:

Posting Komentar