Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Senin, 19 Maret 2012

Xamthone Plus Minuman Kesehatan Generasi Terbaru

XAMthone plus merupakan jus manggis alami generasi terbaru, yang merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah selama bertahun-tahun. Rasanya yang nikmat terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthones, senyawa antioksidan dan antipenuaan.

Xamthone Plus di produksi dengan bioteknologi canggih yang melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menjamin kualitas serta konsistensi  produk.Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan Xamthone plus adalah salah satu buktinya. Xamthone plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.

KOMPOSISI XAMthone Plus
  • Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
  • Bunga roselle
  • Apel
  • Anggur
Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
POM TR 083691231
Terdaftar di MUI No: 00120051100709
Nutrition Information
Serving Per Bottle:350 ml
Serving Size:30 ml – 60 ml once or twice a day
Average Quantity Per Serving 30 ml Per 100 ml
Energy          20 kal                     66.6kal
Protein      0g 0g
Fat 0g 0g
Carbohydrates     5.1g   17g
Total  Sugars       3.6g 12g
Dietary  Fiber 0.1g 0.3g

Manfaat Xamthone Plus

Xamthone Plus menciptakan kesehatan yang menakjubkan, karena kandungan Xanthones  yang melimpah di dalamnya. Xanthones merupakan senyawa super antioksidan yang memiliki fungsi utama untuk menetralisir radikal bebas, menghambat proses penuaan organ tubuh, mencegah dan mengobati penyakit jantung,kanker, kebutaan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu antioksidan yang terkandung dalam xanthones dapat mencegah kepikunan dan penurunan pendengaran, mempertahankan kemampuan sel otak, serta melindungi pembuluh darah kapiler dari kerusakan akibat proses oksidasi.Sekarang kita tahu Begitu banyaknya manfaat yang terkandung di dalam Xamthone Plus,tunggu apa lagi mulailah bergaya hidup sehat dengan minum Xamthone Plus setiap hari.Lihat manfaat Xamthone Plus lainnya.

Pendapat Ahli Mengenai Xamthone Plus

Manfaat Xamthone Plus yang begitu besar telah diakui oleh para ahli maupun dokter dari seluruh belahan penjuru dunia.
pendapat dr rafii ttg xamthone plus Menurut Dr.Raffi Xanthones yang terkandung dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker,penyakit jantung, diabetes,kista rahim, dan penyakit lainnya karena zat aktif ini bersifat anti-diabetes, anti-kanker,anti-virus,anti-bakteri,anti-jamur, dan anti-inflamasi. sumber: buku “ Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit ”
Dr.Paulus W Halim adalah alumnus Universitas Degli Padova, italia yang telah meresepkan kulit manggis untuk pasien kanker.Karena manggis mengandung antioksidan yang tinggi, super antioksidan tersebut mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat gempuran sel kanker, serta menangkal radikal bebas penyebab degenerasi sel tubuh. Sumber: majalah Trubus edisi Desember 2011. Lihat pendapat ahli lainnya disini.

GARANSI Xamthone Plus

garansi xamthone plus
Bagi Anda yang masih ragu dengan manfaat Xamthone Plus bagi kesehatan tubuh serta untuk menumpas berbagai jenis penyakit. Xamthone Plus berani memberikan GARANSI UANG KEMBALI kepada para konsumen, jika memang setelah mengkonsumsi tidak ada tanda-tanda perubahan menuju kesembuhan.Lihat info GARANSI XAMTHONE PLUS

garansi xamthone plus


PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Terimakasih atas kepercayaan Anda,
Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Karena kesembuhan Anda adalah kebahagiaan kami…”

Harga Xamthone Plus

1 botol :  Rp. 230.000,-
1 dus (isi 6 botol) :  Rp.1.200.000,- (hemat Rp. 180.000,-)

MEMBELI DARI AGEN  TERDEKAT

Kami Selaku Distributor Xamthone Plus tentunya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada Anda. Untuk itu kami memiliki agen-agen yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.Hal ini demi kemudahan Anda untuk membeli Xamthone Plus di kota Anda terdekat.

Pertanyaan seputar Xamthone Plus

  • Apakah aman mengkonsumsi Xamthone plus bersamaan dengan obat? Ya.Tidak ada interaksi berbahaya antara Xamthone Plus dan obat apa pun.Tetapi akan lebih baik jika Anda beri jarak sekitar 2-3 jam saat mengkonsumsi Xamthone plus dan obat.
  • Apakah Xamthone plus aman untuk semua orang ? Ya. Xamthone Plus dibuat dari kemurnian buah manggis. Hal ini mirip seperti makan buah pada umumnya. Satu-satunya perbedaan nyata antara Xamthone plus dan buah lainnya adalah konsentrasi tinggi xanthones yang terkandung di dalamnya.
  • Apasaja kandungan di dalam Xamthone Plus ? xanthones ( kandungan di dalam kulit manggis yang telah diekstrak ), bunga roselle, apel , anggur, madu murni  yang juga kaya akan antioksidan.
  • Apakah Xamthone plus aman bagi manula, balita, wanita hamil dan menyusui?Ya. karena Xamthone Plus dibuat dari kemurnian buah manggis. Hal ini mirip seperti makan buah pada umumnya.Untuk balita sebaiknya takaran minum setengah dari takaran umumnya,yaitu satu  sloop atau 15 ml.
  • Berapakah takaran minum Xamthone plus?Untuk menyembuhkan penyakit: 3 kali sehari 30 ml ( setara dengan 2 sloki Xamthone plus ) , sedangkan untuk menjaga kesehatan cukup 1 kali sehari 30 ml.
  • Bolehkah saya terus mengkonsumsi vitamin dan mineral jika saya minum Xamthone Plus secara teratur? Tentu saja. Xamthone Plus mengandung xanthones dari buah manggis berkualitas yang tidak terkandung dalam vitamin dan mineral, dan, begitu juga dengan  vitamin dan mineral yang memiliki manfaat yang mungkin tidak ada pada Xamthone Plus dalam jumlah yang dibutuhkan.
  • Benarkah Xamthone Plus bisa menambah keperkasaan? Ya.untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita secara alami dan tanpa efek samping,minumlah Xamthone Plus 5 x 30 ml sehari.Dan rasakan hasilnya dalam beberapa hari kedepan.
  • Apakah ada efek samping minum Xamthone Plus? Sama sekali tidak ada. Karena Xamthone Plus hanya mengandung bahan-bahan alami dari alam dan menggunakan madu murni sebagai bahan pengawet. Sehingga untuk membantu menjaga kesegaran Xamthone Plus, segera masukkan ke dalam lemari es setelah membuka tutup botol Xamthone Plus.
  • Apakah dianjurkan untuk minum Xamthone plus setiap hari? Ya.Karena setiap hari kita mengalami ancaman dari radikal bebas sehingga kita membutuhkan antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), dan sebagai antibiotik, anti-jamur, anti-virus serta anti-radang. Seperti halnya mengapa kita harus mandi setiap hari, karena setiap hari tubuh kita melakukan aktivitas sehingga mudah sekali kotor.
  • Mengapa harga Xamthone Plus berbeda dengan jus lainnya? Xamthone Plus adalah pelopor minuman kesehatan dari kulit manggis pertama di Asia Tenggara,yang diciptakan dengan bioteknologi tinggi dan menggunakan prinsip yin-yang balance serta memakai spesies manggis unggulan yang terpilih dari ratusan spesies manggis yang ada,serta tanpa adanya tambahan zat-zat yang bisa merugikan kesehatan kita. Coba bandingkan 30ml Xamthone Plus dengan 100 ml jus manggis lainnya.Dan buktikan bedanya.

0 komentar:

Posting Komentar