Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Senin, 19 Maret 2012

Pendapat Ahli Tentang Xamthone Plus

1.Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si

Xanthones yang terkandung dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan penyakit lainnya karena zat aktif ini bersifat anti-diabetes, anti-kanker, anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-inflamasi. sumber:buku “Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit“

 

 2.Dr.Berna Elya,Peneliti Dept Farmasi UI

Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena kandungan super antioksidan di dalam kulit manggis. Antioksidan ‘menangkap’ radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

 

 

3.Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.

Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan antikanker.

4.Dr.Sam Walters ( Master dalam bidang biologi sains dengan spesialisasi nutrisi manusia )

“Jika anda memahami apa yang saya pahami. Anda pasti membawa kemanapun anda pergi.” Begitu kata Dr. Sam Walters, Naturopath; Master dalam bidang Biologi Sains.
Jus manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila anda memahami apa yang saya pahami, Anda pasti membawa kemanapun anda pergi. Antioksidan adalah kunci utama dalam mencegah penyakit. Buah manggis memiliki begitu banyak khasiat. Penelitian badan-badan pengobatan di dunia menunjukkan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit.
Penelitian terbaru menemukan bahwa dari satu dari 4 rakyat Amerika Serikat mengidap kanker dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Kami merawat banyak pengidap kanker di tempat kami. Kami mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung Xanthone penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut, leukemia, dll.
Mayoritas pasien yang dirawat merupakan penderita stadium 4 ke atas. Mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk hidup. Manggis mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang diperlukan tubuh adalah bahan biologis, bukan bahan kimiawi. Zaman sekarang, kita sudah banyak terkontaminasi oleh bahan-bahan kimiawi, bahan polutan dan bahan tiruan. Salah satu solusi yang dapat anda lakukan demi sistem kekebalan tubuh anda adalah pencegahan, yakni dengan minum jus manggis.

5. Dr. Paulus W. Halim

dr-paulus-w-halim
Dr.Paulus W Halim adalah alumnus Universitas Degli Padova, italia yang telah meresepkan kulit manggis untuk pasien kanker.Karena manggis mengandung antioksidan yang tinggi, super antioksidan tersebut mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat gempuran sel kanker, serta menangkal radikal bebas penyebab degenerasi sel tubuh. Sumber: majalah Trubus edisi Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar