Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Minggu, 18 Maret 2012

Obat alami nyeri saat haid


Haid atau menstruasi adalah siklus bulanan yang akan dialami oleh tiap wanita.Seringkali ketika sebelum menstruasi/haid dan pada saat haid itu banyak yang mengalami keluhan rasa sakit pada bagian perut bawah,bahkan sebagian lainnya juga merasakan sakit pada bagian punggung bagian bawah, pinggang, panggul otot paha atas hingga betis.Keluhan nyeri haid ini bila dibiarkan akan mengganggu aktifitas dan kesehatan anda.Untuk mengurangi rasa sakit itu banyak obat yang dijual di pasaran,namun hati-hatilah karena bisa jadi obat itu akan membahayakan anda.Cara aman mengurangi nyeri saat menstruasi  dengan menggunakan Obat Alami Nyeri saat haid xamthone plus. Mengapa harus dengan xamthone plus?

Obat Alami Nyeri saat haid Xamthone Plus

Kurangi nyeri saat haid dengan menggunakan Obat Alami Nyeri saat haid xamthone plus. Dikatakan aman karena xamthone plus terbuat dari bahan alami yaitu jus manggis yang tidal ditambah bahan kimia apapun sehinggan tidak akan menimbulkan efek samping. Berbeda halnya dengan menggunakan obat kimia yang bisa saja menyebabkan kerusakan pada organ tubuh lain seperti jantung,ginjal,dan lainnya.

Obat Alami Nyeri saat haid jus manggis xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis. Manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, melawan kanker ,dan lain-lain.

Obat herbal XAMthone Plus Jus Manggis memiliki 75 manfaat untuk kesehatan kita dan membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Diantara 75 manfaat xamthone plus itu terdapat manfaat yang khusus untuk kesehatan wanita yaitu:
  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)
Jus manggis xamthone plus memiliki khasiat yang sangat diperlukan wanita.Bila anda termasuk yang sering mengalami nyeri haid,cobalah menguranginya dengan xamthone plus.Obat Alami Nyeri saat haid ini tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami.Bila anda masih menggunakan obat kimia untuk mengatasi nyeri haid,beralihlah menggunakan obat herbal. Obat kimia walaupun reaksinya cepat tetapi mengakibatkan efek jangka panjang berupa resiko kerusakan organ penting seperti ginjal, jantung, otak dan hati.

0 komentar:

Posting Komentar