Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Minggu, 18 Maret 2012

Testimoni Kisah nyata Turun 15 Kg Setelah Minum 2 Botol Xamslimer Pelangsing Tubuh

testimoni xamslimer pelangsing tubuh
NAMA : Hermani Suriati SiregerTTL : Simalungun, 20 Juni 1972

ALAMAT RUMAH : Citeureup Bogor

Malam minggu , ketika saya di Gramedia Melawai, saya saya dapat telepon dari seorang ibu yang ingin menjadi agen xamslimer. Saya merasa dia nanya terlalu banyak dan saya sarankan agar kirim SMS saja untuk order.  Akhirnya karena masih kurang puas bertanya dia mengakhiri pembicaraanya bahwa nanti di hari senin mau telepon lagi untuk order.
Hari senin tiba dan saya tunggu seharian tak ada telepon maupun SMS dari dia. Akhirnya ya sudahlah mungkin dia tak jadi belanja dan jadi agen Xamslimer.

Jum’at pagi saya dapat telepon dari dia minta dikirimi Xamslimer 12 botol tetapi sayangnya karena jarak terlalu jauh kurir yang biasa mengantar tidak menyanggupinya. Saya hanya berfikir jika orang ini “rujit” dan takut tertipu oleh saya katena bisa jadi sudah transfer uang terus barang tak pernah datang.
Jum’t siang dia telepon lagi menyatakan jika nanti sore mau datang langsung buat membeli Xamslimer.

Setelah ngobrol cukup lama… saya pun tahu banyak hal tentang dia berkaitan dengan Xamlimer.
  1. Dia bilang jualan Xamslimer pasti laku keras karena dia sendiri sebagai saksi hidup dari khasiat dan kemapuhan xamslimer itu sendiri. Dia berhasil menurunkan berat badan sekitar 15 kg setelah minum Xamslimer 2 botol.  Awalnya berat badannya sekitar 80 kg lebih dan kini sudah menjadi sekitar 60 kg lebih.
  2. Dia tahu Xamslimer dari saudaranya di kota medan yang lebih dahulu mengkonsumsi Xamslimer.  Atas referensi saudaranya yang telah merasakan dan membuktikan khasiat XamSlimer diapun mengkonsumsinya hingga bisa menurunkan berat badang sekitar 15 kg hanya dengan 2 botol XamSlimer.
  3. Karena fakta diatas… ketika saudaranya berkunjung ke rumahnya… dia ingin memborong Xamslimer untuk dibawa ke Medan
  4. Karena fakta diatas… dan kebetulan dia sedang merintis usaha maka diapun tertarik untuk menjadi agen XamSlimer
Begitulah… semoga pengalaman Hermani Suriati Sireger bisa memberi insfirasi bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan atau ingin menambah penghasilan, mulailah dengan konsumsi dan bisnis xamslimer

Testimoni XAMSlimer dari Seorang Juru Ketik

testimoni xamslimer pelangsing tubuhAdalah Bpk Ahmad, sebut saja begitu, profesinya sebagai penjual jasa tukang ketik di salah satu copy centre di jakarta membuatnya berfikir keras untuk mencari penghasilan tambahan. Suatu saat dia datang ke tempat saya untuk mencari obat herbal pelangsing, maka saya kasih XamSlimer.
Bebeapa hari kemudian dia datang lagi untuk belanja XamSlimer yang kedua kalinya, kemudian belanja lagi dan lagi. Saya pun jadi penasaran dan coba bertanya: “Bagaimana pak jualan Xamslimer laris?” “Alhamdulillah mereka pada cocok dan order lagi, bahkan teman-temannya juga pada ikut pesan”.
Mereka telah membuktikannya, lalu bagaimana dengan anda? Apakah masih tetap akan mempertahankan tubuh gemuk anda yang rentan akan serangan berbagai macam penyakit? Tentunya tidak bukan… dan karenanya mulai sekarang konsumsilah Xamslimer

Xamslimer bikin ibu – ibu langsing dan sehat

testimoni xamslimer pelangsing tubuhNama : Monalisa
Alamat : Jl. Jeruk Purut Buntu No:XXX Benda Atas – Cilandak Tengah
Ibu Mona pertama kali dikenalkan Xamslimer oleh temannya, ia diminta memasarkan Xamslimer oleh temannya tersebut, awalnya bu Mona menolak karena sebelumnya dia memang belum pernah jualan obat – obatan herbal, apalagi obat pelangsing herbal super cepat dan super aman seperti xamslimer, tetapi karena perasaan setia kawan akhirnya dia ikut ngebantu jualan juga produk xamslimer. Tetapi diluar dugaan, Xamslimer yang dia jual laris manis di pasaran, terutama di beli oleh ibu – ibu teman bisnis dan teman arisannya.

Hal itu terjadi karena Ibu mona sendirilah yang menjadi bukti, ia yang awalnya gemuk seperti kini tampil langsing dan lebih sehat, lebih menakjubkannya lagi… teman – teman ibu Mona pun mendapatkan hasil yang sama, sangat maksimal, langsing dan nampak lebih sehat. Akhirnya orderanpun terus mengalir karena kabar dari mulut ke mulut.
Sayangnya… lagi laris – larisnya , karena suatu hal… pasokan Xamslimer dari temannya telat , sekali datang stoknya cuma sedikit…. nah hal inilah yang mendorong Ibu Mona berfikir menjadi distributor lain demi mempertahankan bisnis Xam Slimernya.

Dia selalu bilang : “Pak ujang… dulunya saya sangat gemuk… tidak begini ( langsing dan sehat ) , makanya ibu – ibu teman saya pada mau beli dan penasaran”
Demikian testimoni Ibu Mona yang semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan. Amin

Jika membutuhkan Informasi lebih lanjut atau bermaksud melakukan pemesanan hubungi Indah Utami di 081328063049 atau 087838807451.

XAMSLIMER PENURUN BERAT BADAN SUPER CEPAT TANPA RASA MULAS DAN DIET KETAT


XAMSLIMER TURUNKAN BERAT BADAN DARI 138 kg menjadi 90 kg

XAMslimer turunkan berat badan anda menjadi ideal tanpa efek samping.100% terbuat dari bahan herbal asli Indonesia tanpa efek samping negatif dan tidak mengandung bahan kimia, halal dan resmi terdaftar di BPOM dengan No POM TR 103.319.691.

Obesitas

Obesitas (kegemukan) adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan.Setiap orang memerlukan sejumlah lemak tubuh untuk menyimpan energi, sebagai penyekat panas, penyerap guncangan dan fungsi lainnya. Rata-rata wanita memiliki lemak tubuh yang lebih banyak dibandingkan pria.Perbandingan yang normal antara lemak tubuh dengan berat badan adalah sekitar 25-30% pada wanita dan 18-23% pada pria. Wanita dengan lemak tubuh lebih dari 30% dan pria dengan lemak tubuh lebih dari 25% dianggap mengalami obesitas.Seseorang yang memiliki berat badan 20% lebih tinggi dari nilai tengah kisaran berat badannya yang normal dianggap mengalami obesitas.Obesitas digolongkan menjadi 3 kelompok:
  • Obesitas ringan : kelebihan berat badan 20-40%
  • Obesitas sedang : kelebihan berat badan 41-100%
  • Obesitas berat : kelebihan berat badan 100% (Obesitas berat ditemukan sebanyak 5% dari antara orang-orang yang gemuk).
Perhatian tidak hanya ditujukan kepada jumlah lemak yang ditimbun, tetapi juga kepada lokasi penimbunan lemak tubuh. Pola penyebaran lemak tubuh pada pria dan wanita cenderung berbeda. Wanita cenderung menimbun lemaknya di pinggul dan bokong, sehingga memberikan gambaran seperti buah pir. Sedangkan pada pria biasanya lemak menimbun di sekitar perut, sehingga memberikan gambaran seperti buah apel. Tetapi hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang mutlak, kadang pada beberapa pria tampak seperti buah pir dan beberapa wanita tampak seperti buah apel, terutama setelah masa menopause.
Seseorang yang lemaknya banyak tertimbun di perut mungkin akan lebih mudah mengalami berbagai masalah kesehatan yang berhubungan dengan obesitas. Mereka memiliki risiko yang lebih tinggi. Gambaran buah pir lebih baik dibandingkan dengan gambaran buah apel.
Untuk membedakan kedua gambaran tersebut, telah ditemukan suatu cara untuk menentukan apakah seseorang berbentuk seperti buah apel atau seperti buah pir, yaitu dengan menghitung rasio pinggang dengan pinggul. Pinggang diukur pada titik yang tersempit, sedangkan pinggul diukur pada titik yang terlebar; lalu ukuran pinggang dibagi dengan ukuran pinggul. Seorang wanita dengan ukuran pinggang 87,5 cm dan ukuran pinggul 115 cm, memiliki rasio pinggang-pinggul sebesar 0,76. Wanita dengan rasio pinggang:pinggul lebih dari 0,8 atau pria dengan rasio pinggang:pinggul lebih dari 1, dikatakan berbentuk apel.
Penyebab Obesitas
Secara ilmiah, obesitas terjadi akibat mengonsumsi kalori lebih banyak dari yang diperlukan oleh tubuh. Penyebab terjadinya ketidakseimbangan antara asupan dan pembakaran kalori ini masih belum jelas.Terjadinya obesitas melibatkan beberapa faktor:
  • Faktor genetik. Obesitas cenderung diturunkan, sehingga diduga memiliki penyebab genetik. Tetapi anggota keluarga tidak hanya berbagi gen, tetapi juga makanan dan kebiasaan gaya hidup, yang bisa mendorong terjadinya obesitas. Seringkali sulit untuk memisahkan faktor gaya hidup dengan faktor genetik. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa rata-rata faktor genetik memberikan pengaruh sebesar 33% terhadap berat badan seseorang.
  • Faktor lingkungan. Gen merupakan faktor yang penting dalam berbagai kasus obesitas, tetapi lingkungan seseorang juga memegang peranan yang cukup berarti. Lingkungan ini termasuk perilaku/pola gaya hidup (misalnya apa yang dimakan dan berapa kali seseorang makan serta bagaimana aktivitasnya). Seseorang tentu saja tidak dapat mengubah pola genetiknya, tetapi dia dapat mengubah pola makan dan aktivitasnya.
  • Faktor psikis. Apa yang ada di dalam pikiran seseorang bisa memengaruhi kebiasaan makannya. Banyak orang yang memberikan reaksi terhadap emosinya dengan makan.
Salah satu bentuk gangguan emosi adalah persepsi diri yang negatif. Gangguan ini merupakan masalah yang serius pada banyak wanita muda yang menderita obesitas, dan bisa menimbulkan kesadaran yang berlebihan tentang kegemukannya serta rasa tidak nyaman dalam pergaulan sosial.
Ada dua pola makan abnormal yang bisa menjadi penyebab obesitas yaitu makan dalam jumlah sangat banyak (binge) dan makan di malam hari (sindroma makan pada malam hari). Kedua pola makan ini biasanya dipicu oleh stres dan kekecewaan. Binge mirip dengan bulimia nervosa, dimana seseorang makan dalam jumlah sangat banyak, bedanya pada binge hal ini tidak diikuti dengan memuntahkan kembali apa yang telah dimakan. Sebagai akibatnya kalori yang dikonsumsi sangat banyak. Pada sindroma makan pada malam hari, adalah berkurangnya nafsu makan di pagi hari dan diikuti dengan makan yang berlebihan, agitasi dan insomnia pada malam hari.

Mengatasi masalah obesitas dengan XAMslimer

DSC01906 XAMSLIMER TURUNKAN BERAT BADAN DARI 138 kg menjadi 90 kg
Siti Montela wanita yang mempunyai hoby joged dangdut dan melawak ini dulunya kerap merasa malu jika harus berpose di depan kamera karena tubuhnya gemuk,”Bayangkan saja mas,berat badan saya dulu kurang lebih 180kg,dengan bobot berat badan seperti itu rasa percaya diri saya hampir sirna,bahkan suami saya pun menegur dan menyuruh saya untuk mulai menurunkan berat badan saya”ujar satu anak ini. Montela akhirnya melakoni diet agar suaminya tidak lagi merasa malu mempunyai istri yang gemuk seperti dirinya “Setiap wanita pada dasarnya ingin mempunyai berat badan yang ideal,tapi kenapa saya besar seperti ini ? ujarnya pada USB news.
Jika dilihat kebelakang,pantaslah jika wanita yang juga mempunyai usaha warung tegal (warteg) di jln.veteran5 kantin markas besar AD,jakarta -pusat ini memiliki masalah berat badannya. Mengapa demikian? Karena setiap masakan yang ada di wartegnya harus dia cicipi dulu sebelum dihidangkan kepada konsumen,”Kalau sudah mencicipi makanan saya jadi lupa diri ma,kalau nyicipi perkedel misalnya,saya habis lima”ujarnya menjelaskan. Pola makan seperti itu tentu saja membuat montela menjadi sangat gemuk , hingga akhirnya ia menyesal dan mulai sadar untuk mengurangi berat badannya.
Usaha montela untuk menurunkan berat badan tak sia-sia,apalagi setelah ia dipertemukan dengan produk UFO BKB syariah oleh salah seorang mitranya,sekarang bobot tubuhnya menjadi 124kg dan dia tidak bingung lagi seperti dahulu jika harus menggunakan baju. Dengan tubuh barunya montela menjadi lebih percaya diri,semua masalah kegemukan dan obesitas serta bahaya penyakit yang diyakini berkaitan dengan masalah tersebut seperti penyakit jantung kongestif(Congestif heart failure),hipertensi, kencing manis (diabetes mellitus) sudah tidak menghantui wanita ini.
“Resepnya hanya satu , mengkonsumsi obat herbal pelangsing badan produk UFO BKB syariah XAMslimer dan madu royal jeli(B2) secara rutin dan teratur pastimasalah obesitas itu akan segera menjauhi anda” ujar Montela membeberkan rahasianya. Ketika ditanya mengenai cara penggunaan XAmslimer, Montela pun menjelaskannya,”Sediakan satu gelas air panas,kemudian campurkan 3 sendok madu B2,kemudian diminum. Lakukan hal ini secara rutin setiap pagi.Untuk XAMslimernya saya minum 2x setiap habis makan.jika anda melakukan ini secara rutin,saya yakin masalah kegemukan tak akan lagi menghantui anda,ini bukan omong kosong, saya sudah membuktikannya,dan tiga bulan kemudian berat badan saya turun hingga 14kg”tutur Montela menambahkan.
DSC01903 XAMSLIMER TURUNKAN BERAT BADAN DARI 138 kg menjadi 90 kg
XAMSlimer dalah solusi praktis mengatasi kegemukan. Dampaknya pun langsung terasa setelah kita meminumnya,BAB jadi lancar,pegal-pegal juga bisa hilang,kaki terasa enteng dan lemak dalam tubuh langsung di buang secara alami bersama BAB kita. Akhir kata terimakasih saya ucapkan kepada UFO BKB syariah buat produk XAMslimer dan madu B2 yang luar biasa ini” ujar Montela menutup pembicaraaan. Anda pun yang mengalami kegemukan bisa seperti Montela , mengkonsumsi secara rutin dan teratur obat herbal pelangsing badan tanpa efek samping XAmslimer ini. 
Sumber majalah USB NEWS edisi : Januari / IV /2012 halaman 8



LANGSING, CANTIK, BERSINAR, dan SEHAT DENGAN XAMSLIMER


Memiliki postur tubuh ideal adalah dambaan semua orang, terutama kaum perempuan. Namun, tidak banyak yang bisa mewujudkannya. Masih banyak orang yang bermasalah dengan berat badan, terutama masalah obesitas atau kegemukan. Selalu kurang menarik dari segi penampilan, obesitas juga bisa menjadi penyebab timbulnya berbagai penyakit.

Karena itu, wajar jika setiap orang saling berlomba untuk menurunkan berat badan hingga mencapai berat ideal dan mempertahankannya. Banyak cara yang bisa ditempuh agar tubuh langsing dan sehat. Salah satunya dengan terapi diet, yaitu dengan cara mengatur pola makan. Bagaimana cara menjalankan terapi diet untuk melangsingkan tubuh dan mengatasi berbagai penyakit? Tetapi bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan diet ketat maka solusinya adalah konsumsi herbal diet Xamslimer secara rutin yang bisa Anda pesan via 081328063049.

XAMslimer adalah pelangsing alami,dengan bahan alami 100% tanpa bahan kimia atau obat – obatan. XAMslimer merupakan pelangsing dengan kandungan utama dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara cepat. XAMslimer dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa ke mana saja dan tidak mengandung efek samping.

XAMslimer merupakan pelangsing alami dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat dan olahraga yang menyengsarakan , tapi cukup minum XAMslimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar. XAMslimer diproses dengan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli di bidang herbal pelangsing.

XAMslimer sangat aman dikonsumsi, bahkan dianjurkan oleh para pakar kesehatan herbal dan para praktisi dunia kecantikan seperti ahli-ahli kecantikan. Orang yang minum XAMslimer akan merasakan nafsu makan yang berkurang dan BAB yang lancar, selain itu tubuh anda tetap sehat dan bugar. Inilah yang membedakan produk pelangsing XAMslimer dengan produk pelangsing yang ada di pasaran.

Kandungan XAMslimer

Kandungan herbal yang terdapat dalam XAMslimer adalah :
1. Garcinia mangostana extract powder
2. Chicori intibus
3. Garcinia cambogia extract powder
4. Paulina tupana extract powder

Kelebihan xamslimer dibandingkan dengan kapsul pelangsing lainnya

1. Semua bahan alami 100 %
2. Tanpa harus diet ketat
3. Tetap makan seperti biasa
4. Tanpa efek samping
5. Langsing dan kulit tetap kencang
6. SUDAH TERBUKTI
7. Kemasan yang praktis
8. Biaya Minim – Hasil Maxi

Cara Pemakaian :

1. Pemeliharaan berat badan 3×1 sehari sesudah makan
2. Pengobatan obesitas : 3×2 kapsul sehari setelah makan.
Perhatian : Sebelum mengonsumsi produk ini di anjurkan timbang berat badan dan foto. dan memperbanyak minum air putih

Khasiat dan kegunaan :

§ Pencegahan : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal.
§ Pengobatan : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.

No. POM Xamslimer : POM TR 103 319 691

Xamslimer telah memiliki no. POM dari badan POM RI dengan no. POM TR 103 319 691sehingga di nyatakan aman untuk dikonsumsi, sementara kapsul pelangsing lainnya yang beredar di pasaran dan di internet umumnya tidak memiliki no. POM sehingga berbahaya di konsumsi. Dengan rutin minum Xamslimer, bukan hanya langsing yang di didapatkan namun badan tetap sehat.

Tips dan anjuran selama minum xamslimer agar proses pelangsingan berhasil :

1. Mengatur pola makan yang teratur,sesuai kebiasaan sehari-hari, tidak berlebih-lebihan ataupun kekurangan.
2. Perbanyaklah buah-buahan seperti pepaya, jeruk dan apel.
3. Hindari makanan yang berlemak tinggi seperti bakso, santan, soto, kaldu, daging dan jeroan.
4. Mengatur pola hidup yang sehat, yang dimaksud mengatur pola hidup sehat adalah mengatur pola tidur yang normal terutama malam hari sekitar 6 – 8 jam, pola istirahat, pola rekreasi, pola kerja dan pola olahraga yang seimbang. Olahraga ringan dianjurkan 3x dalam seminggu antara 15-30 menit seperti jalan cepat atau jogging ringan pada waktu pagi hari.
5. Mengatasi stress dengan sehat dan hindari rokok, narkoba dan minuman beralkohol. Setiap orang terutama wanita mudah mengalami stress jika menghadapi masalah terutama masalah keluarga, keuangan dan cinta. Stress tidak bisa kita hindari namun harus kita kelola dengan baik dengan mengubah cara pandang kita menghadapi hidup ini dengan berpikir positif dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan demikian kita mampu mengatasi masalah – masalah yang kita hadapi sehingga tidak menimbulkan stress yang berkepanjangan.
6. Untuk mempercepat proses pelangsingan,diperlukan suplemen pelangsing yang aman dan alami. Suplemen pelangsing diperlukan untuk mempercepat dan membantu proses pembakaran lemak adalah XAMslimer. XAMslimer sangat cocok untuk anda karena aman dan tanpa efek samping.

XAMSLIMER : TAK HANYA MELANGSINGKAN TETAPI JUGA MENYEHATKAN

ISI : 30 kapsul
DEPKES : POM TR 103 319 691
CARA MINUM : 1-2 kapsul sehabis makan

XAM Slimer pelangsing dengan kandungan utama dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara cepat dan aman.
XAM Slimer dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping.
XAM Slimer dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, tapi cukup minum XAM Slimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar.
XAM Slimer diproses dengan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli di bidang herbal pelangsing.
XAM Slimer mempunyai 2 kegunaan :
Preventive : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal.
Curative : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.

XAMslimer Pelangsing Tubuh Alami Generasi Terbaru
- Semua bahan alami 100 %
- Tanpa harus diet ketat
- Tetap makan seperti biasa
- Tanpa efek samping
- Langsing dan kulit tetap kencang
- SUDAH TERBUKTI
- Kemasan yang praktis
- Biaya Minim - Hasil Maxi

POM TR 103 319 691
KOMPOSISI : CLA ( Susu peluntur lemak ), Fiber, Garcinia ( Jambu-jambuan ), Extract Manggis.
PRODUSEN : PT Inti Kiat Alam - Jakarta
CARA PEMAKAIAN : 1 - 2 kapsul, 3 x sehari ( tergantung jumlah makan, jika makan banyak diannurkan minum 2 kapsul) diminum setelah makan.
ANJURAN : Sebelum mengkonsumsi Xamslimer dianjurkan timbang berat badan dan foto agar ketahuan apakah setelah konsumsi 1 botol dan turun 5 kg lebih dan badan jadi ramping ideal apa belum?
Dengan lebih banyak minum air putih maka makin banyak lemak tak berguna yang akan terbuang.


0 komentar:

Posting Komentar