Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Kamis, 12 Juli 2012

MELILEA Skin Transformer Series


Skin Transformer Series nyata mewujudkan tekstur kulit yang sempurna: Cerah, Lentur, Regenerasi.

WHITE ILLUMINATING ESSENCE
White Illuminating
Melanosit merupakan sel yang menghasilkan pigmen dan pigmen ini pula yang akan menentukan warna dalam kulit, rambut, dan mata kita. Pigmen berrwarna ini dinamakan melanin. Pada saat kulit terkena sinar ultraviolet matahari atau perangsang lainnya, reaksi biokimia akan terjadi dan menyebabkan terbentuknya pigmen melanin. Pigmen hitam ini akan muncul di permukaan epidermis dan dapat menyebabkan hiperpigmentasi warna kulit yang tidak sama dan bintik-bintik hitam.
Produk terbaru Skin Transformer White Illuminating Essence mengaktifkan 4 mekanisme utama, menghalangi pembentukan pigmen melanin yang gelap kedalam semua bentuk dan menghasilkan kulit yang sempurna, cerah, dan berseri.
Memadukan teknologi penyinaran kulit yang mutahir.
Membersihkan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik pada hati, bintik-bintik wajah, kerusakan akibat sinar matahari, jerawat, tanda-tanda penuaan lain dan pemudaran warna kulit.
Sangat Aman untuk digunakan, bebas dari hydroquinone, merkuri, steroids atau bahan-bahan pemutih lainnya yang berbahaya.
Menghasilkan kulit yang sehat sempurna, cerah, putih, dan berseri.
4 Langkah Pemutihan
1.Formula ini mengandung enzim alami yang dapat menghilangkan melanin yang menutupi permukaan kulit melalui pemutihan metabolik, sehingga membantu anda mendapatkan kembali kulit yang cerah dan berseri
2.Mengandung ekstrak botanikal yang dapat merelaksasi kulit dan anti-peradangan sehingga dapat meengurangi peradangan kulit serta mencegah penghasilan pigmen melanin.
3.Mengandung vitamin C dan E dengan efek anti-oksidan yang dapat menghalangi rantaian reaksi pembentukan oksidasi oleh enzim tirosinasse dan mendukung pemulihan untuk mencapai efek pemutihan.
4.Vitamin C dan ekstrak botanikal dapat menghalangi pembentukan pigmen melanin melalui pencegahan enzim yang berfungsi di dalam pembentukannya.
Kebaikan:
1.Penggabungan inovasi yang terbaru dan modern untuk mendapatkan kulit yang sehat bercahaya.
2.Bukan saja dapat mencerahkan kulit secara keseluruhan, tetapi juga dapat mencerahkan bintik-bintik hitam, flek, kerusakan akibat matahari, bekas luka atau jerawat, dan warna kulit yang tidak sama.
3.Aman untuk digunakan. Bebas dari hydroquinone, merkuri, steroids, atau bahan-bahan pemutih lainnya yang berbahaya.
4.Menghasilkan kulit yang sehat sempurna, cerah, putih, dan berseri.
Penggunaan :
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Sapukan White illuminating Essence secukupnya pada bagian wajah dengan warna kulit yang tidak rata dan pada flek-flek hitam di wajah anda.
Harga Produk : Rp 990.000,- (Harga member : Rp 825.000,-)





TRI-ACTION NOURISHING FACIAL MASK – (Kulit Kombinasi dan Berminyak)

Nourishing Facial Mask

Refreshing facial mask mengandung herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginko biloba, rumput laut, daun zaitun, dan sebagainya. Tri-action Nourishing Facial Mask mengontrol kelenjar minyaak pada wajah, melembabkan kulit, melindungi kulit dari alergi dan oksidasi serta memperlancar peredaran darah. Masker ini membantu kulit berminyak atau kombinasi anda menjadi lebih segar dan lembab dalam waktu yang singkat. Anda akan kelihatan cantik berseri sepanjang hari.

Penggunaan :
Oleskan Tri-Action Nourishing Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan selama 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Setelah menggunakan masker kemudian gunakan Melilea Oxy Intensive Cream. Untuk memperoleh hasil maksimal gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih.

Harga Produk : Rp 330.000,- (Harga member : 275.000,-)

.
TRI-ACTION NOURISHING FACIAL MASK – (Kulit Normal dan Kering)


Nourishing Facial Mask

Nourishing Facial Mask mengandung inti sari herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginkgo biloba, ginseng, ragi, minyak zaitun, minyak aprikot dan sebagainya. Kaya akan vitamin E dan anti-oksidan lainnya yang dapat menguatkan fungsi anti-oksidasi kulit. Produk ini berfungsi untuk melembabkan dan memberikan nutrisi kulit serta menyuburkan kulit sehingga sangat sesuai untuk kulit normal dan kering.
Penggunaan :
Ratakan Tri-Action Nourishing Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Harga produk : Rp 330.000,- (Harga member : 275.000,-)

0 komentar:

Posting Komentar