Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Rabu, 06 Juni 2012

Kisah sukses Xamthone Plus: Bonus sebulan 200 juta !

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             Artikel berikut ini adalah salah satu contoh sukses yang telah diraih seorang member bisnis Xamthone Plus. Seorang Budi William asal Surabaya yang telah berhasil mengecap manisnya sukes bersama Xamthone Plus.
Kalau dilihat perjalanan saya meraih peringkat demi peringkat di bisnis Xamthone Plus ini serasa masih seperti bermimpi. Februari 2009, saya masih berperingkat Ruby Manager dengan bonus Rp 863.000. Dengan didasari keyakinan, impian, perencanaan dan tindakan nyata, tahap demi tahap saya bisa raih dalam waktu yang relatif singkat.
  • Ruby Manager (RM) : Februari 2009 dengan bonus Rp. 863.000
  • Diamond Manag­er (DM) : Juli 2009 dengan bonus Rp. 6.571.000
  • Diamond Director (DD) : Mei 2010 deng­an bonus Rp. 18.181.000
  • Crown Director (CD): Januari 2011 deng­an bonus Rp. 67.499.000
  • Crown Ambassador (CA) : Agustus 2011 dengan bonus Rp. 173.456.000
budi%2520sukses Kisah sukses Xamthone Plus: Bonus sebulan 200 juta !
Dan puji syukur pada Tuhan, pada bulan Juli 2011, kami bisa meraih bonus tertinggi pe­ringkat 1 dengan bo­nus Rp 140.545.000. Pada bulan Oktober 2011 bonus yang saya peroleh meningkat drastis menjadi Rp. 260.716.000.
Bagaimana saya bisa memperoleh kesuksesan ini? Saya lakukan hal-hal berikut di bawah ini:
  • Kunci Sukses : Keyakinan Yakin dengan Perusahaan, Produk, Sistem BKB, Pemilik Perusahaan. Dengan aktif di semua pertemuan, membuktikan khasiat produk dan meraih bonus maka keyakinan Anda akan terus meningkat.
  • Impian yang kuat Bukan sekedar impian biasa, tetapi impian yang kuat. Impian yang kuat adalah sesuatu yang paling Anda inginkan di dalam hidup Anda, yang jika tidak ter­capai Anda akan merasa seng­sara / tidak bisa membahagiakan / memberi yang terbaik untuk keluarga yang Anda cintai. Im­pian yang kuat akan memotivasi diri sendiri untuk terus mengejar target yang sudah Anda tetapkan sampai tercapai.
  • Target Target harus jelas, spesifik dan punya batas waktu. Target mem­buat Anda memiliki arah dan tindakan yang jelas. Targetkan kapan Anda akan meraih posisi Ruby Manager, Diamond Manager s/d Chairman.
  • Perencanaan Persiapan yang harus dilakukan untuk mencapai target yang su­dah Anda canangkan.
  • Tindakan nyata Impian dan target tanpa tindakan adalah sia-sia. Tindakan sesuai peren­canaan yang telah Anda buat, harus konsisten apapun kondisi yang terjadi.
  • Mandiri dan bersikap sebagai seorang pemilik bisnis / pengusaha Bisnis ini adalah 100% bisnis Anda sendiri, bukan bisnis Mitra 1, Mitra 2 atau Mitra 3 Anda. Kemajuan bisnis Anda, 90% diten­tukan oleh diri sendiri, Mitra 1 adalah mentor yang membimbing kita. Mulailah belajar melakukan presentasi sendiri tan-pa bergantung kepada Mitra 1 Anda.
  • Menjalankan dengan etika & moral Sebagai seorang pemimpin Anda harus menjadi teladan bagi Mitra 2 Anda
Saat ini saya benar-benar bisa menik­mati apa yang disebut Financial & Time Freedom (kebebasan keuangan & waktu). Saya bisa menikmati waktu yang berkua­litas bersama keluarga. Apa yang saya cita­-citakan mulai banyak yang terwujud. Se­tiap tahun saya bisa jalan-jalan gratis ke luar negeri bersama keluarga. Pada tahun 2011 ini saya telah memiliki rumah per­tama kami senilai 1/2 Milyar dan membeli mobil ke-2 yaitu Honda CRV terbaru.

Salah satu impian saya adalah suatu saat nanti semua lemari es di Indonesia dan luar negeri, ada tersedia Xamthone Plus di dalamnya. Karena bukan hanya sudah terbukti untuk membantu pengobatan penyakit ringan sampai penyakit berat, tapi bisa untuk menjadi minuman sehari-hari untuk pencegahan penyakit dan mencukupi ke­butuhan antioksidan di tubuh kita.

Puji syukur pada Tuhan atas berkat dan anugerahnya kepada kami sekeluarga dan bisnis ini. Terima kasih kami ucapkan kepada para leader dan mi­tra 2 tercinta. Dengan komitmen dan ker­jasama selama ini kita bisa mewujudkan impian-impian kita.

Jadi, mengapa harus menunggu untuk bergabung di bisnis dahsyat ini?
Silakan hubungi 081328063048 untuk menjadi member dan jadilah jutawan berikutnya!
                           

0 komentar:

Posting Komentar