Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Jumat, 23 Maret 2012

Xamthone Untuk Asma

penyakit asma sembuh berkat xamthone plus
Penyakit Asma – Asma adalah keadaan saluran nafas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.
Pada penderita penyakit asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Frekuensi dan beratnya serangan penyakit asma bervariasi. Beberapa penderita lebih sering terbebas dari gejala  dan hanya mengalami serangan serangan sesak nafas yang singkat dan ringan, yang terjadi sewaktu-waktu. Penderita penyakit asma lainnya hampir selalu mengalami batuk dan mengi (bengek) serta mengalami serangan hebat setelah menderita suatu infeksi virus, olah raga atau setelah terpapar oleh alergen maupun iritan. Menangis atau tertawa keras juga bisa menyebabkan timbulnya gejala penyakit asma.

Obat-obatan bisa membuat penderita penyakit asma menjalani kehidupan normal. Pengobatan segera untuk mengendalikan serangan penyakit asma berbeda dengan pengobatan rutin untuk mencegah serangan.

Tetapi penggunaan tablet atau suntikan corticosteroid jangka panjang bisa menyebabkan:

    * gangguan proses penyembuhan luka
    * terhambatnya pertumbuhan anak-anak
    * hilangnya kalsium dari tulang
    * perdarahan lambung
    * katarak prematur
    * peningkatan kadar gula darah
    * penambahan berat badan
    * kelaparan
    * kelainan mental.

 (SUMBER : WIKIPEDIA)

Maka dari itu sekarang banyak yang beralih ke produk-produk herbal, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi XAMthone Plus

Xamthone Plus Solusi Terbaik dan Aman bagi Pengobatan Penyakit Asma Anda

Apa itu Xamthone Plus? Jus Ajaib Kulit Manggis!!!!

XAMthone Plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru yang berasal dari buah manggis kualitas nomor 1. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antiosidan dan antipenuaan.

Konsumsi jus kulit manggis Xamthone secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh kita .

Mengapa Xamthone Plus jus kulit manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit asma ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. 

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Berikut kesaksian para pengguna XAmthone plus untuk mengatasi penyakit asma yang dideritanya :

Nama                   :  Kori W. Putro
Asal                      : Sleman, Yogyakarta
Umur                    : 10 Tahun
Profesi                 : Siswa SD
Penyakit               : Asma Akut/ Sesak nafas & Demam Tinggi

Saya terserang sesak nafas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum XAMthone 30ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB nafas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis. Saya biasa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat berkat XAMthone

Nama                   : Putri Nurbaida
Asal                      : Yogyakarta
Umur                    : 10 Tahun
Profesi                 : Pelajar SD
Penyakit               : Asma Akut & tidak nafsu makan

Ketika sore hari saya batuk-batuk, nafas tersengal-sengal dan badan panas tinggi. Saat itu saya diberi 30 ml XAMthone, dan saya minum, tapi saya makan dulu sedikit. Reaksinya cepat sekali, saya minum jam 16.30 WIB sekitar jam 19.00 WIB malam nafas saya normal dan rasanya sangat plong, panasnya turun dn batuk-batuknya berhenti. Selain itu nafsu makan saya jadi bertambah. Saya disarankan oleh ibu saya untuk terus minum XAMthone sampai habis 2 botol selama 10 hari lebih untuk hasil yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar