Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Sabtu, 24 Maret 2012

Tanya – Jawab mengenai produk Xamthone Plus


 TANYA   JAWAB (FAQ) 
Frequently Asked Questions (Hal-hal yang sering ditanyakan)
Apa itu XAMthonePlus ? XAMthonePlus adalah suplemen kesehatan generasi terbaru. Suplemen kesehatan super-antioksidan ini dibuat dari ekstrak kulit buah Manggis (Garcinia mangostana L) dengan kombinasi dari bahan-bahan alami yang diformulasikan melalui proses penelitian ilmiah dan dibuat dengan peralatan yang mutakhir.
Apa manfaat mengkonsumsi XAMthonePlus ?
  1. Untuk PENCEGAHAN: untuk mencukupi kebutuhan Antioksidan agar terhindar dari efek Radikal Bebas.
    • Radikal bebas adalah penyebab penyakit degeneratif seperti Kanker, Stroke, Diabetes, Jantung Koroner, dsb.
    • Anti Aging (memperlambat penuaan / awet muda)
    • Xanthone dalam XAMthonePlus merupakan Super Antioksidan yang telah dibuktikan secara ilmiah, baik oleh peneliti Indonesia maupun peneliti Internasional
  2. Untuk PENGOBATAN, karena ribuan orang telah membuktikan, sembuh dari penyakit yang dideritanya, bahkan untuk penyakit yang belum ada obatnya, seperti HIV/AIDS, Kanker, Stroke, Diabetes, Jantung Koroner, Darah Tinggi, dan Kolesterol. XAMthonePlus adalah solusinya!
  3. Supaya bisa hidup panjang umur, tetap sehat & bahagia.
Diproduksi oleh siapa dan dimanakah pabrik XAMthonePlus ? XAMthonePlusdiproduksi oleh:
UFO BKB Syariah
Kantor Pusat
Jl. Gunung Sahari Raya
Komp. Perkantoran Marinatama
Mangga Dua – Jakarta – 14420
Bolehkah XAMthonePlus dikonsumsi oleh semua orang ? Ibu hamil, ibu sedang menyusui, dan balita  sebaiknya tidak mengkonsumsi XAMthonePlus . Selain itu semua orang boleh mengkonsumsi XAMthonePlus untuk menjaga kesehatan.
Seberapa cepat XAMthonePlus bisa menyembuhkan suatu penyakit? Berapa jumlah XAMthonePlus yang harus dikonsumsi? Penggunaan XAMthonePlus untuk terapi dan jumlah yang harus dikonsumsi  sangat bergantung pada jenis penyakitnya. Umumnya untuk masa terapi diperlukan konsumsi XAMthonePlus sebanyak 3 (tiga) dus/18 botol untuk penggunaan selama 3 (tiga) bulan tanpa henti. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan konsumsi untuk terapi lanjutan / maintenance hingga benar-benar sehat.
Silahkan berkonsultasi tentang hal ini.
Mengapa harga XAMthonePlus berbeda untuk tiap area? Perbedaan harga XAMthonePlus untuk tiap area didasarkan pada biaya distribusi termasuk biaya packingnya.
Apakah saya bisa membeli XAMthonePlus di sembarang tempat / apotik / toko obat? XAMthonePlus diproduksi dan dipasarkan oleh PT. UFO BKB Syariah melalui bisnis jaringannya yang bersistem Syariah dan berdasarkan membership.
XAMthonePlus tidak bisa diperoleh bebas di setiap tempat. Anda bisa membeli XAMthonePlus pada agen resmi atau pihak yang telah menjadi member XAMthonePlus .
Apakah keuntungan menjadi member XAMthonePlus ? Ada banyak keuntungan luar biasa bila menjadi member XAMthonePlus:
  1. Bisa membeli XAMthonePlusdengan harga jauh lebih murah. Untuk konsumsi jangka panjang ini tentu sangat menguntungkan.
  2. Bisa ikut berbisnis dengan melakukan penjualan langsung (direct sales) dengan keuntungan yang besar.
  3. Bisa mengembangkan bisnis jaringan untuk merekrut member baru.
  4. Memperoleh cashback untuk setiap pembelian XAMthonePlus
  5. Memperoleh berbagai bonus dari perusahaan.
  6. dan lain-lain
Penjelasan lebih lengkap akan diperoleh setelah menjadi member.
Apakah ikut berbisnis XAMthonePlus memang menghasilkan passive income yang besar? Telah banyak member yang berhasil dalam bisnis ini. Mereka memperoleh passive income yang bervariasi, mulai jutaan hingga ratusan juta per bulan! Tentu saja semua itu perlu waktu dan usaha. Yang lebih penting bahwa bisnis XAMthonePlus didasarkan pada sistem Syariah, sehingga semua mitra bisnis bisa berkembang dan menikmati keuntungan dari kerja keras dan kerja cerdas mereka.

0 komentar:

Posting Komentar