Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan berbisnis. Untuk Order Silakan via WA 081328063049

Selasa, 14 Februari 2012

Menghilangkan Jerawat Dengan Xamthone

Jerawat merupakan permasalahan yang sering meresahkan siapa saja, tidak peduli tua dan muda. Berbagai cara bisa di tempuh untuk menghilangkan jerawat, bahkan banyak yang rela merogoh gocek tebalnya demi menghilangkan jerawat.

Bagi mereka yang mempunyai uang bukanlah masalah besar, namun tidak semua bisa melakukan hal itu. Jika ada cara alami (tradisional) untuk menghilangkan jerawat kenapa tidak? Maka dari itu Xamthone plus sangat berkhasiat menghilangkan jerawat secara alami, dengan biaya yang terjangkau, terutama untuk pelajar yang lagi memasuki masa puber. Langsung saja simak cara menghilangkan jerawat di bawah ini:

Tips cara menghilangkan jerawat dan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami:

1. Yang terpenting dan wajib kita lakukan agar terbebas dari yang namanya jerawat adalah selalu rajin membersihkan muka terutama untuk kulit berminyak, apalagi sehabis melakukan aktifitas di luar ruangan. Biasanya debu yang mengandung kotoran akan hinggap ke wajah. Bersihkan dengan kain atau handuk yang bersih setelah cuci muka, karena bakteri suka dengan tempat yang lembab dan hangat.

2. Hindari / minimalkan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula (sugar), coklat (chocolate), dan kacang dan juga makanan pedas, berminyak serta makanan berlemak. Makanan-makanan seperti itu akan mengganggu peredaran darah pada tubuh, jadi proses detoxitasi tidak bisa berjalan dengan lancar. Usakan rajin mengkonsumsi sayuran dan buah. Jika kita konsumsi buah-buahan setiap hari maka biaya dan waktu yang dikeluarkan jauh lebih mahal dibandingkan dengan mengonsumsi Xamthone plus, karena tidak perlu repot dan cukup dengan minum 30 ml per hari, maka kebutuhan antioksidan kita sudah terpenuhi.

3. Rajin berolahraga. Karena dengan berolahraga, panas tubuh akan membuka pori-pori wajah dan mengeluarkan kotorannya. Saat kita olahraga maka peredaran darah kita akan lancar dan proses detoxitasi akan berjalan teratur, jadi darah-darah kotor yang ada di dalam tubuh bisa terbuang.

4. Minum air putih (air mineral) secukupnya.
 Kalau bisa, penuhi anjuran para dokter dengan konsumsi air mineral 8 gelas perhari. Dengan berolahraga dan minum air putih secara teratur membuat jerawat enggan muncul. Tentunya dibarengi dengan memelihara kebersihan wajah dan tubuh. 

5. Hindari stress.
Salah satu pemicu jerawat adalah akibat stress. Jadi kalau kamu ingin menghilangkan jerawat atau mencegahnya agar tidak muncul, sebisa mungkin hindari stress.

6. Jangan pernah memencet jerawat
Bukannya sembuh, tapi bisa menyebabkan noda-noda hitam pada wajah.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Jerawat dengan Xamthone Plus

Lebih baik mencegah daripada mengobati. Nah daripada kita membeli obat mahal” untuk menghilangkan jerawat yang belum tentu hilang 100%,ada baiknya kita mulai menggunakan obat tradisional yang sudah tentu terbuat dari bahan- bahan alami. Salah satunya adalah Xamthone plus.

Xamthone plus merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis yang diformulasikan dari nutrisi murni buah manggis dan memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Xamthone plus mampu mencegah macam- macam penyakit,salah satunya adalah jerawat. Xamthone plus yang telah terbukti khasiat nya untuk mengobati jerawat batu ataupun jerawat nanah dengan ramuan obat herbal dengan resep tradisional diolah secara medis modern, khasiatnya mampu mengilangkan jerawat dan bekas jerawat secara cepat dan aman.

Produk obat anti jerawat ini adalah obat herbal untuk mengobati jerawat secara cepat dari dalam, yaitu hanya dengan Xamthone plus.

0 komentar:

Posting Komentar